Icardi Tolak Timnas Spanyol dan Italia Demi Argentina

by
Bandar Bola IBET44CASH

iNews44 – Penyerang anyar Inter Milan, Mauro Icardi, ternyata pernah menolak tawaran dua negara demi dapat bermain membela timnas Argentina. Ia juga membahas mengenai harapannya supaya Lionel Messi bermain bersama I Nerazzurri.

Icardi lahir di Rosario, Argentina, tahun 1993 sebelum menetap di kepulauan Canaria di Spanyol pada umur 9 tahun. Ia lalu bermain sepakbola di Italia semenjak bergabung di Sampdoria pada usia 18 tahun.

Lalu, Icardi bergabung dengan Inter Milan pada 2013. Bersama I Nerazzurri, cardi berhasil mencetak 100 gol dari 172 penampilan dalam berbagai kompetisi.

Sejarah itu menyebabkan Icardi memiliki opsi untuk membela tiga tim nasional.

“Italia memanggil aku untuk memperkuat timnas Italia U-21,” ujar Icardi.

“Aku lalu berselisih dengan Sampdoria sebab menolak permintaan itu. Aku mengharapkan Argentina,” sebut Icardi.

Pencetak gol terbanyak Liga Italia 2014-2015 dengan 22 gol ini bahkan menyebutkan soal pendekatan dari Spanyol.

“Spanyol juga mencoba. Mereka menghubungi ayahku, namun aku selalu mengharapkan Argentina dan aku mendapatkannya,” ujar Icardi.

“Progres yang rumit. Tapi, aku sukses meraih tujuanku,” tutur Icardi lagi.

Kapten Inter Milan ini lalu mengungkapkan keinginannya supaya mega bintang Barcelona yang juga kompatriotnya, Lionel Messi, bergabung di Giuseppe Meazza. Tapi, Icardi sadar kecilnya kans Messi pergi dari Barcelona.

“Aku pikir main dengan pemain terbaik dunia di Inter adalah sebuah impian. Aku tentu saja membahas mengenai Messi,” kata Icardi.

“Tapi, ia terikat kontrak dengan Barca dan aku pikir cita-cita bermain bersama Messi di Inter hampir mustahil,” sebut Icardi melanjutkan.

Icardi dan Messi bahu-membahu membawa Argentina lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka bermain bersama pada tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan ketika Argentina berhadapan dengan Uruguay (0-0), Venezuela (1-1) dan Ekuador (3-1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *