Heboh! Beredar Chat WA Ashanty dengan para Pembantu. Isinya Mengejutkan…

by

Kebaikan Ashanty kembali terlihat dalam sebuah percakapan WhatsApp (WA)

Terkenal kompak, keluarga A6 yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya ini selalu menjadi buah bibir warganet. Apalagi sosok Ashanty yang terkenal sangat perhatian dan sangat menyayangi anak-anaknya.

Dan beberapa waktu yang lalu, kebaikan Ashanty kembali terlihat dalam sebuah percakapan WhatsApp (WA). Sebuah akun Instagram @genkijo mengunggah sebuah screeshoot chat Ashanty denga para asisten rumah tangganya dalam grup WA yang diberi nama Dayang ‘Cinere’.

Terlihat pada percakapan tersebut ada beberapa nama anggota yang terdiri dari Bunda Ashanty, Mbak, Anah, Sri, dan satu ART lainnya. Sementara kontak bernama Bunda Ashanty tersebut diyakini milik Ashanty.

Pada awal percakapan Ashanty bertanya pada para ART-nya soal siap-siapa saja yang bakal tidak melanjutkan pekerjaannya sebagai ART keluarga A6 setelah lebaran. “Mbak2 cinere, ada yg abis lebaran ngga balik? Kasih tau yaa pls, soalnya hrs cari ganti kan. Semoga smua balik hehe,” tulis Ashanty.

Asisten yang bernama DIan mengkonfirmasi kalau dirinya bakalan kembali lagi setelah lebaran, ada pula yang bergurau meminta kenaikan gaji sebesar Rp 10 ribu pada Ashanty. “Hahaha pelit amat dian,” tulis Ashanty menanggapi kenaikan gaji yang hanya Rp 10 ribu itu.

Ashanty pun menegaskan kalau dirinya bakal menaikan gaji asistennya yang bernama Dian tersebut. Namun Ashanty tak menyebutkan merapa besar nominal gaji yang akan dia naikkan tersebut.

Sementara pada pesan terakhir terlihat seorang ART menuturkan betapa bahagianya bisa bergabung dengan keluarga A6. “Cintaku udah bwt keluarga ini buuuu (emoji).”

Melihat ‘keseruan’ chat Ashanty dengan para ART, banyak netizen yang merasa salut. Bahkan ada juga ada netizen yang mengaku ingin bekerja untuk Keluarga A6

Berikut ini beberapa chat para warganet tersebut:

putratravel_bali: “Hebat nih bos, bikin group sama asisten rumah tangganya. Trus pasrah aja gitu asistennya balik atau nggak.”

hidayah0768: “Betuahnya lah dpt majikan kayak ashanty.”

yani_varonica: “@genk_ijo kalo aja bisa jadi dayang” Cinere jg, suka banget liat kluarga A6 rukun, harmonis, dan care banget sama pekerja nya. semoga selalu diberi kebahagiaan buat semuanya & selalu dlm lindungan Allah SWT Aaamiiiin…..”

cio4056: “Coba ajah gw punya bos kya gnii.”

aulianisafathiya: “Pengen banget kerja di rumah bunda @genk_ijo.”

dewiantinidewi: “Baik bgt ya bunda @ashanty_ash …..seneng bgt sama keluarga ini….”

wulansiti93: “Bunda @ashanty_ash emang care banget, baik sm asisten ny. Dr caranya bales chat. Majikan sm art kayak temen biasa. Fans bgt sm bunda, sukses sllu dlm lindungan tuhan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *