Alexis Sanchez Tidak Bahagia di Old Trafford

by
Alexis Sanchez Tidak Bahagia di Old Trafford
Bandar Bola IBET44CASH

iNews44 – Sebuah media kenamaan Inggris, Daily Mail, menyatakan bahwa Alexis Sanchez tidak bahagia di Manchester United.

“Gawat, Alexis Sanchez Terancam Ikuti Akhir Tragis Mantan Bintang Manchester United” demikian judul berita yang ditulis.

Alexis Sanchez tidak menunjukan penampilan impresifnya seperti ketika bersama Arsenal di Manchester United. Rupanya, pemain berusia 29 tahun tersebut baru mengkoleksi sebuah gol di Liga Inggris semenjak pindah ke Old Trafford pada Januari lalu.

Alexis Sanchez bahkan hanya mengisi kursi cadangan pada pertandingan melawan Brighton Sabtu, (18/3/2018). Di Manchester United Alexis Sanchez dikabarkan dikabarkan bernasib naas. Pemain asal Chile tersebut selalu menyendiri ketika berada di area latihan MU.

Sanchez kerap kali makan sendirian di kantin. Dia seolah tidak ingin berbaur dengan pemain Setan Merah lainnya. Hal ini membenarkan apa yang diungkapkan oleh legenda Manchester United, Rio Ferdinand, perihal permainan Sanchez ketika kalah 1-2 dari Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions.Ferdinand mengungkapkan Sanchez merasa bagaikan orang asing di dalam tim Manchester United.

Staff Manchester United juga mengaku kaget oleh sikap menyendiri Sanchez di tempat latihan.

“Ia tampak seperti seseorang yang tidak mau berada di Manchester United,” ujar sumber yang tidak mau disebut namanya pada Daily Mail.

Para staff ternyata juga kuatir bahwa ketidakbahagiaan Sanchez akan membuatnya habis seperti Angel Di Maria.

Pada 2014, Setan Merah memboyong Di Maria dari Real Madrid. Tapi karier Di Maria di Old Trafford selesai dalam waktu singkat. Dikontrak selama 5 tahun, Di Maria lalu dijual ke PSG setelah semusim bersama United dengan hanya mengkoleksi 4 gol.

2 Tahun berlalu, translator Di Maria, Debora Gomes, membocorkan permasalahan yang dirasakan pemain berusia 30 tahun itu di Manchester United. Gomes menyatakan bahwa Di Maria tak bahagia selama di Manchester United karena dua alasan.

Alasan pertama, sebab ia tidak dapat berbicara dengan siapa saja di klub dan alasan MU membelinya adalah untuk penjualan jersey bukan karena kemampuan yang dia punya. Penderitaan Di Maria bertambah pasca perampokan yang terjadi di rumahnya ketika dia dan keluarga sedang menikmati makan malam bersama.

Kisah Di Maria persis seperti dengan apa yang kini dialami Alexis Sanchez. Bila kondisi ini terus berlarut, bukan tidak mungkin, Sanchez akan mengikuti nasib Di Maria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *